Thursday, May 26, 2016

Risiko Poker Online

Risiko Poker Online

Poker Online telah pergi dari industri booming, ke salah satu yang harus mengandalkan dari dunia luar AS untuk tetap bertahan.

Risiko Poker Online

Post 'Black Friday', istilah yang digunakan untuk 15 April 2011 oleh komunitas poker, poker online menjadi hobi sulit untuk mengejar asumsi Anda ingin bermain untuk uang riil. Dengan Full Tilt dan Poker Bintang tertutup untuk pasar AS, berkat pemain poker D.O.J, AS harus berhenti bermain atau mempertaruhkan uang mereka di situs yang lebih kecil yang lebih rendah tahu.

Masalah dengan situs yang lebih kecil dan kurang dikenal adalah mereka tidak dapat diandalkan. Pemain sering mengeluh panjang menarik kali untuk uang mereka. Mereka harus melompat melalui lingkaran dan menggunakan metode nyaman untuk mendapatkan uang mereka ke situs tersebut. Sebagian besar situs hanya memungkinkan pemain di AS untuk deposit melalui wesel atau kartu hadiah Visa prabayar. kemudian sebenarnya lebih sulit dan sering ditolak tanpa penjelasan.

Dalam langkah situs poker QilinPoker.org, website ini adalah berorientasi forum poker menawarkan berbagai hadiah termasuk uang (melalui kartu hadiah) dari memilih situs poker ramah AS. Model dasar adalah bahwa dalam pertukaran untuk menyelesaikan penawaran pihak ketiga atau tugas terkait melalui website mereka, anggota mendapatkan poin. Poin kemudian ditebus untuk hadiah termasuk kartu hadiah untuk Carbon Poker, Juicy Stakes Poker, dan Lock Poker. Ada juga kartu hadiah yang tersedia untuk Amazon, eBay, atau MMO Kings jika Anda ingin menghabiskan poin Anda pada sesuatu selain poker. Mereka juga menawarkan situs disponsori turnamen poker di seluruh setiap hari dalam seminggu di berbagai ruangan poker. Entri biaya sejumlah kecil poin dengan prospek memenangkan uang tunai yang sebenarnya pada ruang poker masing.

Perbedaan antara situs ini dan situs sejenis adalah klien poker. Pokerowned.com memiliki klien poker mereka sendiri berjalan langsung melalui situs web mereka melalui Flash Player. Anggota dapat memainkan berbagai game poker menggunakan poin situs yang mereka peroleh. Ada biaya tidak ada pertukaran sehingga poin memenangkan bermain poker adalah sama dengan yang diperoleh dengan menyelesaikan tugas-tugas. Ini membuka pintu untuk pemain poker kasual untuk mengembangkan roll bank yang akan diterjemahkan ke dalam hasil yang positif dengan sedikit kerumitan. Poin dari poker dengan cepat menumpuk dan harus ditebus untuk kartu hadiah. Redemption mengambil sesedikit beberapa jam atau hingga 48 jam selama periode volume tinggi. Terbaik dari semua, tidak ada kebutuhan atau risiko untuk menyetorkan uang di situs.